Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Kontrol Blok Hunian Antisipasi Bencana

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Kontrol Blok Hunian Antisipasi Bencana
    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Kontrol Blok Hunian Antisipasi Bencana

    SEMARANG - Kalapas Ambarawa, Agus Heryanto setelah Apel pagi langsung melakukan Kontrol Blok Hunian untuk mengantisipasi Bencana, Selasa (22/11/2022). 

    Dengan didampingi oleh Pejabat Struktural, Komandan Regu Pengamanan, Kalapas Ambarawa Agus Heryanto melakukan kontrol Blok Hunian untuk memastikan kondisi Lapas Ambarawa tetap aman dan kondusif. 

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan kontrol ini merupakan kegiatan rutin dan pada kesempatan kontrol ini untuk menindaklanjuti perintah pimpinan sebagai atensi dalam memastikan keadaan Lapas Ambarawa dalam keadaan aman dan kondusif.

    "Ada satu titik di aula dalam yang lantai keramik nya naik sepanjang kurang lebih 3 meter dan langsung memerintahkan bagian umum sebagai fasilitatif untuk memperbaiki secepatnya lantai keramik di aula dalam Lapas Ambarawa, " paparnya. 

    Lebih lanjut, Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan Alhamdulillah secara keseluruhan kondisi dan keadaan Lapas Ambarawa dalam keadaan aman dan kondusif, kegiatan ini untuk melakukan deteksi dini dan mitigasi resiko akan terjadinya sesuatu yang ada di dalam Lapas Ambarawa.

    "Diakhir tahun 2022 ini sangatlah rawan akan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban dan adanya bencana seperti yang terjadi di daerah Cianjur, oleh karena itu kita harus selalu waspada, lakukan deteksi dini dan mitigasi resiko terhadap segala kemungkinan yang terjadi agar dapat diminimalisir, " ucap Kalapas Ambarawa Agus Heryanto.

    (LASAMBAWA).

    jawa tengah semarang kemenkumham jateng lapas ambarawa kalapas ambarawa agus heryanto berita lapas ambarawa terkini berita informasi lapas dan rutan terbaru berita kemenkumham terkini berita narapidana terkini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Penuhi Hak WBP, Lapas Ambarawa Lakukan Sidang...

    Artikel Berikutnya

    Cegah PMK, Polsek Bawen Bersama Dispertanikap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami